Senin, Juli 14

Taman Palagan Asri 3 Yogyakarta

Comfort Living in Green and Luxury
Tinggal dikawasan permukiman dengan udara sejuk dan pemandangan yang indah ditambah dengan lingkungan yang teduh dan asri, tentu menjadi impian setiap orang. Apalagi bila ditambah dengan nilai kemewahan didalamnya. Anda sendiri mungkin termasuk orang yang selama ini hanya bisa membayangkan saja.

Meneruskan Tradisi

Berlatar belakang krisis lingkungan hidup yang semakin parah membuat kembalinya tren gaya hidup kembali ke alam (back to nature) menjadi konsep utama dalam membangun citra perumahan ideal dengan lingkungan yang asri dan nyaman. PT Roda Pembangunan Jaya, sebagai pengembang perumahan di Yogyakarta, kembali mengembangkan perumahan Taman Palagan Asri 3 sebagai alternatif pilihan bagi Anda yang memang menginginkan konsep rumah yang berbeda daripada yang lain, karena tidak banyak perumahan yang menawarkan berbagai kelebihan seperti diatas. Selain itu, konsep kawasan yang akrab namun juga private ini sangat cocok sebagai tempat peristirahatan, didukung dengan lingkungan yang tenang, jauh dari keramaian, polusi dan sesaknya aktivitas kota.
Taman Palagan Asri 3 merupakan perumahan berwawasan lingkungan yang selaras dengan lingkungan asli sekitar. Lingkungan asri, udara segar, ketersediaan air bersih, dan aman. Keasrian suasana lingkungan perumahan dapat dilihat dan dirasakan betul pada saat konsumen melintas dan memasuki kawasan perumahan. Suasana itu hanya dapat tercipta dengan kerindangan pepohonan besar yang tumbuh optimal, bentuk topografi lahan yang mengikuti topografi alam sekitar, tersedianya taman-taman lingkungan dengan desain menarik.Dengan luas lahan 2,5 Ha, Taman Palagan Asri 3 dibangun bersistem cluster dengan area terbuka lebih dari 35% dengan sentuhan modern naturalis memberi kesan perumahan yang tenang, asri, dan nyaman. Perumahan yang terletak di jalan Palagan Tentara Pelajar Km. 10 Yogyakarta ini memiliki keunggulan dari segi lokasi dan akses. Dari sisi aksesibilitas terbilang strategis karena dekat dengan jalan lingkar utara jogja yang menghubungkan pusat kota dan luar kota. Kelebihan lainnya, Taman Palagan Asri 3 berada di kawasan yang sedang berkembang pesat yang menjamin nilai rumah anda akan terus meningkat serta ditunjang fasilitas yang memadai. Disekitar perumahan terdapat rumah sakit, supermarket, hotel berbintang 5, universitas terkemuka, dan lain-lain. Kemudian didalam perumahan tersedia taman bermain, kolam air dan gazebo.
Untuk fasilitas olah raga, pengembang bekerja sama dengan hotel Hyatt dimana setiap penghuni mendapatkan keanggotaan gratis di fasilitas olah raga hotel Hyatt yang meliputi kolam renang, lapangan tenis, dan sauna atau lapangan golf. Sebagai perumahan mewah, Taman Palagan Asri 3 menerapkan konsep kenyamanan dan keamanan yang menyeluruh. Baik dari lokasi, lingkungan maupun fisik bangunan, kesemuanya diarahkan untuk mencapai standar kenyamanan yang tinggi. Bahkan, sebagai bentuk perhatian jangka panjang bagi konsumen, pengembang telah mempersiapkan suatu pengelolaan berkelanjutan yang ditangani estate management-nya.
Anda ingin mewujudkan bayangan diatas?

(Sumber: Widiharto Yulisusilo, Manajer Pemasaran PT. Roda Pembangunan Jaya)

(Perumahan Taman Palagan Asri 3, Hunian Nyaman di Jogja Utara)

(Perumahan di Jogja)

Artikel terkait



0 komentar: