Rabu, Mei 14

TAMAN PALAGAN ASRI 2 YOGYAKARTA


Perumahan di Jogja Utara


Setelah sukses mengembangkan perumahan Taman Palagan Asri (TPA), PT Roda Pembangunan Jaya selaku pengembang, kembali memasarkan perumahan Taman Palagan Asri 2 (TPA 2) yang juga terletak di kawasan Palagan, Jogja utara. Kesejukan udara serta kehijauan alam pegunungan daerah utara, turut memberi nilai lebih pada perumahan yang beralamat di jl. Palagan tentara Pelajar km. 7,7 ini. Berkonsep pada tata ruang yang mengedepankan kenyamanan dan keamanan bagi penghuninya, TPA 2 merancang kawasannya dengan sistematis.
Penerapan sistem cluster diatas lahan 1,1 hektar diupayakan seoptimal dan senyaman mungkin. Dengan pembagian 6 type rumah berlantai 2 dengan jumlah rumah yang hanya 31 unit saja, memudahkan pembentukan komunitas penghuni yang akrab dengan tetap menjaga privasi pribadi dengan adanya pembatas taman di masing-masing rumah. Untuk keamanan kawasan, tembok setinggi 3 meter telah mengelilingi pemukiman yang terjaga oleh satuan keamanan 24 jam.
Kavling sengaja dibuat 0,65 meter diatas jalan sehingga rumah tampak lebih megah. Row jalan selebar 6,8 meter membuat kawasan menjadi lapang. Jaringan kabel bawah tanah untuk semua instalasi listrik maupun air menambah kerapian lingkungan.
Desain denah ruang dalam rumah dapat disesuaikan dengan selera konsumen tanpa mengubah tampak depan sebagai identitas kawasan. Dengan material bermutu tinggi, dapat dipastikan konsumen mendapatkan hasil terbaik untuk rumah yang akan dihuninya.
Bersisian dengan jalur sumbu dari keraton yogyakarta menuju gunung Merapi, TPA 2 menjadi mudah dicapai dari pusat maupun luar kota. Hanya dibutuhkan kurang lebih 3 menit dari ring road utara untuk sampai disana. Selain itu, konsep kawasan yang akrab namun juga private ini sangat cocok sebagai tempat peristirahatan, didukung dengan lingkungan yang tenang, jauh dari keramaian, polusi dan sesaknya aktivitas kota.
Kelebihan lainnya, Taman Palagan Asri 2 berada di kawasan yang sedang berkembang pesat yang menjamin nilai rumah anda akan terus meningkat. Aksesibilitasnya juga bagus, serta ditunjang fasilitas yang memadai. Disekitar perumahan terdapat rumah sakit, supermarket, hotel berbintang 5, universitas terkemuka, dan lain-lain. Kemudian didalam perumahan tersedia taman bermain, kolam air dan gazebo. Untuk fasilitas olah raga, developer bekerja sama dengan hotel Hyatt dimana setiap penghuni mendapatkan keanggotaan gratis di fasilitas olah raga hotel Hyatt yang meliputi kolam renang, lapangan tennis, dan sauna atau lapangan golf.
Sebagai pemukiman kelas menengah ke atas, TPA 2 menerapkan konsep kenyamanan dan keamanan yang menyeluruh. Baik dari lokasi, lingkungan maupun fisik bangunan, kesemuanya diarahkan untuk mencapai standar kenyamanan yang tinggi. Bahkan, sebagai bentuk perhatian jangka panjang bagi konsumen, TPA 2 telah mempersiapkan suatu pengelolaan berkelanjutan yang ditangani estate management-nya.
Peran estate management ini antara lain menyediakan jasa keamanan, kebersihan, perbaikan bangunan, perawatan taman, pembayaran rekening telpon, listrik dan air, setelah semua unit rumah habis terjual. Hal ini dimaksudkan agar kondisi pemukiman tetap terjaga setelah pihak pengembang menyelesaikan proyeknya.
Pihak pengembang TPA 2 menyadari bahwa kenyamanan yang ditawarkan pada konsumen, harusnya tidak bersifat sementara, tapi bisa berumur panjang, sehingga hati akan selalu menetap dan kenanganpun akan abadi. Jika saat ini kenyamanan dan keamanan menjadi prioritas Anda, jangan sia-siakan kesempatan untuk memiliki rumah di Taman palagan Asri 2 Yogyakarta.

Artikel terkait



0 komentar: